:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Senin, 04 Agustus 2008
Maen Billiard di Grand Mall
As Always (saelaaah bahasanya!), gw & the gang (uda sam montog doank sih hehehe..) nyangkut dulu d Grand Mall biz pulang kuliah. Tak lain dan tak bukan adalah untuk maen billiard!! Bwehehehe, tempatnya d lower ground deket parkiran (tau masih ada apa kaga tuh tempat). Pas masuk buset dah, asep (bukan nama orang!) rokok itu men kya kabut aje. Udah yg jaga ga ada yg cihuy lagi, huff..
Singkat kata gw udh dpt meja tp yg jaga giginya offside (Huaaaaaa...), udah gitu orangnya galak, bawel lagi. Sialbed da ah.., hmmm kyanya komplain mulu nih gw. Lanjut, sekarang kita bahas "skill" satu per satu masing-masing pemain :
Gw : wesss kaga usah d jlasin dah, mantab pokonya. Skill yg sering gw pake klo lg mentok adalah Chaos Mode, yaitu suatu metode yg mukul bola sekenceng-kencengnya. Bodo amatan tuh bola mo kemana larinya, g penting masuk.

Montog : Skillnya apaan yak?? bingung gw sm nih anak, kadang jago kadang ngga. And klo lagi mukul bola, pasti deh gw sm uda langsung ngecengin. Jarinya jempol semua men, hwakhwakhwakhwak.., maap teman!

Uda (juga biasa d panggil Udong, apakah ada kaitannya sm Udang??hmm..) : Nah ini anak jg membingungkan, klo lg maen ga ad suaranya. Sok rangga AADC gitu dah, tp manusia yg satu ini sabar & pinter banget orangnya. Mungkin klo dia lagi mukul bola, otaknya langsung mikir. Lubang 1 x bola 9 akar kuadrat 3 dibagi 0, 0001 if GaKena then DiKetawain EndIf.

Begitulah klo qta-qta lg pada maen, 1% serius 50% ngliatin cewe 30% becanda & sisanya udah kburu pulang coz mba yg megang koinnya udh keburu sewot gara-gara qta maennya lama koinnya sedikit. Begitulah kisah maen billiard di Grand Mall yang ga ada serunya, tp bagi gw kisah itu ga pernah terlupakan (bahasa lo, najong banget dah).

Assalammualaikum,
posted by estehmanisanget @ 03.26.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER