:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Rabu, 13 Agustus 2008
Nyasar di Thamrin
Bermula dari gw (selanjutnya di sebut orang_ganteng) sm d_kiply, mond, sempak, Na, & orang_kampung nongton d bioskop XXI Giant Bekasi. Trus pas lagi nungguin sempak+Na & mak_erot, HP gw berdering. Tululut...tululut..., berikut percakapannya :

orang_ganteng: "Halo.."
Mba-mba siapa gitu: "Ini orang_ganteng?"
orang_ganteng: "Saya sendiri, ini siapa ya?"
Mba-mba siapa gitu: "Saya dari *****, minta cium dooonk..."
orang_ganteng: "WAW!! bole-bole.., mmmuaach.."
Mba-mba siapa gitu: "Lanjut yaw, besok bisa datang k kantor kami untuk interview??"
orang_ganteng: "Jam berapa ya mba?"
Mba-mba siapa gitu: "Jam 5 bisa?"
orang_ganteng; "Jam setengah 6 aja gmn? betewe alamat kantornya dmn yah?"
Mba-mba siapa gitu: "Di Agus Salim, tau kaga?"
orang_ganteng: dengan PD nya gw berkata, "Oh di situ, gampil itu mah"
Mba-mba siapa gitu: "Bawa alat tulis sama helm, batu, samurai, & P3K ya.."
orang_ganteng: "Lho mba, ini mo wawancara apa mau tawuran sih??"
Mba-mba siapa gitu: "Oh iya salah, ok deh di tunggu ya, yu' dadah babay, mmmuaaach.."

Keesokan Harinya, setelah nongton pilem The Mummy - The Tomb of Dragon Emperor..

Pas jam pulang kerja menunjukan waktu setengah 6, gw langsung cabut. Nah pas d depan kantor langsung mikir deh gw, "ke sono naek angkot apaan yak?". Setelah diingat-ingat kata Eyang Uni, "Pas d senen naek Metromini 15". Yasud, dengan mengikuti petuah dan wejangan dari Eyang Uni gw naek dah tuh Metromini 15. Abis itu gw mikir lagi, "Nanti turunnya dmn nih?". Kata Eyang Uni, "Pas di perempatan Sabang lo turun". Okeh sip, dengan mantab dan PD nya gw langsung turun dari Metro. "Kiri bang..", eng ing eng suit-suit, sampe' lah gw sana. Eh kayanya gw nyasar deh, langsung aja gw telepon Eyang Uni.

orang_ganteng: "Uni, gw nyasar nih!!"
Eyang Uni: "Nah lo, lo nyangkut dimana tong?"
orang_ganteng: "Kaga tau nih, pan gw ngikutin petuah lo tadi di suruh turun d perempatan"
Eyang Uni: "Emank perempatan cuman di situ doank, lo nanya aj ama siapa kek. Pokoknya kantor gw deket Gedung BPN (Badan Pertahanan Nasional atau Badan Pertanahan Nasional??). Gw lagi di awasin sama Senior gw nih. Udahan dulu yak.."
orang_ganteng: "Uni jahat, hiks...hiks.."

Dengan terpaksa, gw ubek-ubek dulu tuh Thamrin sampe ketemu sama Pak Polisi. Gw tanya aj sekalian..

orang_ganteng: "Numpang tanya Pak, klo Gedung BPN dimana yak?"
Pak Polisi: "Oooo Badan Pertanahan Nasional di situ de, perempatan yang 1 lagi luruuuus trus"
orang_ganteng: "Makasi Pak.."
Pak Polisi: "Ya, sama-sama.."

Akhirnya, gw jalan lagi dah sampe sono dan sampe juga di kantornya. Setelah ketemu sm orangnya, gw langsung di tes ngerjain soal. WADUH, APAAN NIH?! soal yg rumit & susah kayanya. Gw coba mikir dulu, akhirnya...tetep ga kepikiran juga... hwakhwakhwak. Gw ga krjain dah akhirnya tuh soal, hihihi. Pas pulang bareng sama Eyang Uni & novie_itugw gw critain deh tuh "isi test" gw sambil nyari-nyari Tukang Bubur. Mereka juga pada terheran-heran kenapa test nya ga gw isi alias blank sama sekali. Biz pada makan, akhirnya novie_itugw misah pulangnya. Jadinya tinggal orang_ganteng sama Eyang Uni pulang naik Bajaj. Pas d Senen gw misah coz harus lanjut naik Bus 63 k Bekasi, dan akhirnya....huff-huff, sampai juga di home sweet home. Pengalaman nyasar di Thamrin emang "asik"...

Assalammualaikum,
posted by estehmanisanget @ 20.26.00  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER