:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Kamis, 21 Agustus 2008
Nembak Cewe Pake Kertas, aw..aw..
Hi hi, kembali lagi bersama orang_ganteng di sini. Kali ini gw bakal cerita tentang pengalaman gw nembak cewe pake kertas, hwakhwakhwakhwak...ga banget deh. Siapkan kopi & cemilan, ready..steady ..GO!!

Bermula dari gw (orang_ganteng), d_kiply, mak_erot, sama medog lg ngumpul d kos-kosannya medog. Klo ga salah dulu pada mo nonton film perang d kosannya medog, iye pilem perang beneran, tapi perangnya di kasur!! Bwuahahahahahaha.., maklum dulu kita kan masih jd anggota The Bokeperz. Sebuah organisasi yang..., pasti lo bisa nebak lah dari namanya juga. Tapi tujuan di bentuknya komunitas tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk edukasi (yakin?). Hihihi, lanjut ah. Pokoknya, all about The Bokeperz akan muncul di blog gw. Tunggu aja ok! Sip, tariiiik mang...

Dulu, gw sempet naksir sama temen kuliah gw yg namanya sebut saja cewe_tombol_play. Gw juga bingung naksir apanya, maklum masih cupu. Setelah gw berdiskusi sama yg lain, akhirnya dibuatlah 1 kesimpulan. GW HARUS NEMBAK!! taapiiii, gw malu klo hrs ngomong langsung. Gubrak!! jadi malay deh temen-temen gw. Trus akhirnya ada kasih usul (entah siapa orangnya gw lupa, d_kiply apa mak_erot??), kaya gini percakapannya :

??? : "Udah gini aja, daripada lo manyun mendingan lo tembak liwat telepon. Mau kaga??"
orang_ganteng : "Mau-mau, ngomongnya gimana??"
??? : "Halah, najong dah!! Sini gw ajarin, sediain kertas sama bolpen sama uang seceng"
orang_ganteng : "Lho, buat apaan seceng cuy??"
??? : "Buat bli indomi, laper gw.."
orang_ganteng : "Sama gw juga kalee, eh medog bliin mie gih d depan sono.."
medog : "Baik tuan, adalagi yang perlu di beli??"
orang_ganteng : "Mmmmm.., ntar aja deh gw suruh mak_erot aja"

Singkat kata, semua udah di tulis d kertas.Tinggal gw doank yg harus implementasinya gimana, akhirnya gw cari aja wartel terdekat yg ada di situ. Dengan dada yang berdebar-debar, langkah-langkah yang gontai, bibir kering, lidah kaku, muka pucet, lebay banget ga sih?? hihihi, mulailah gw pencet nmr tlp rumahnya. Begini ceritanya :

orang_ganteng : "Halooo.., bisa bicara sama cewe_tombol_play??"
cewe_tombol_play : "Iya saya sendiri, ini siapa yah??"
orang_ganteng : "Ini orang_ganteng, apa kabar?? keteknya masih basah??"
cewe_tombol_play : "Oh orang_ganteng, baik-baik aja, udah ga basah qo. Betewe ada perlu apa yah tlp gw??"
orang_ganteng : "Mmmm..ini..mo, mmm..itu.. apa, anu.., mmm mo nembak!"
cewe_tombol_play : "Hah?! mo nembak gw?"

Singkat kata, gw ikutin dah apa yang telah di tulis di kertas itu..

orang_ganteng: "Trus gimana, mau ga?"
cewe_tombol_play : "Mmmm..gimana ya?? Gw sih sebenernya mau.., mau jadi temen lo aj maksudnya ga mau jadi pacar lo!"
orang_ganteng : "(dalam hati, damn!!) oh ya udah gpp deh, huaaaaaaaaaaaaaaa, emaaaaaak.."
cewe_tombol_play : "Lha, ngapain lo manggil emak lo??"
orang_ganteng : "Lho, ini masih nyambung yak? sial dua kali deh gw, oh yasud udahan dulu yak. Babay.."
cewe_tombol_play : "Daaah.."

Dengan hati hancur berkeping-keping, gw balik lagi deh k kosannya medog. Langsung di tanya (sama siapa lagi tuh gw lupa!!) :
??? : "Gimana, di terima??"
orang_ganteng : "Hiks.., ngga. Dia nolak gw.., katanya gw terlalu ganteng untuk diterima.."

Huahahaha, boong denk..

??? : "Yasud, hayo kita nonton pilem perang lagi.."
orang_ganteng : "Yuks, jadi semangat lagi nih gw.."

Begitulah teman-teman, semua yg gw tulis di sini adalah pengalaman original + di bumbui sedikit tambahan kalimat yang sifatnya lucu-lucuan. Nantikan posting selanjutnya, Assalammualaikum...,
posted by estehmanisanget @ 19.17.00  
3 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER