:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Minggu, 05 Oktober 2008
Nyasar [lagi] di Sudirman
Here i go again, to chase my never ending dreams. Nyasar kali ini [hehehe, nyasar mlulu nih gw] berkutat di daerah Sudirman. Bermula dari adanya panggilan kerja lewat telepon yang gw disuruh dateng [untuk tes psikologi] di Landmark Tower [klo ga salah] di daerah Sudirman jam 9 pagi. Seperti biasa karena gw kaga tau dimana letak persisnya tuh gedung, gw booking lah kakak gw supaya bisa nebeng naek motornya pas berangkat kerja. Singkat kata perjalanan dilalui lancar-lancar aj coz jakarta masih "ga normal" pada saat itu, hop ckiiiiiiitttt...akhirnya gw diturunin sama abang gw di depan gedung BNI 46, katanya "gedungnya di deket-deket situ". Dengan gaya sok you knownya gw biar ga disangka nyasar, mulailah mencari target untuk ditanya-tanya. Ting!aha! ada tukang koran!yess, sepik beli koran dulu baru nanya. Ah ga taunya si abang koran malah bolak balik, ga sempet nanya deh. Ting ting!!target selanjutnya: bapak satpam BNI yang lagi asyik nangkring dibawah pu'un sambil pake handsfree. Langsung aja gw tanya, begini percakapannya:

orang_ganteng: "misi pak, Landmark Tower dimana yah??"
Satpam: "oh disitu de, yang gedungnya item"
orang_ganteng: "ok deh, makasi ya pak".

Disitu rupanya Landmark Tower, langsung aj gw nyebrang dan diperiksa pake Metal Detector sama Satpam gedung nya. Gw pikir percuma diperiksa juga klo ga di teliti, wong cuma tas gw doank diperiksa. Gimana gedung-gedung di Indonesia gampang dibom klo cuma diperiksa gitu doank??lanjut ah, pas sampe langsung dites sama kandidat yang lain. Karena cuma tes psikologi gw pikir gampang lah itu, ga taunya What The F#@K banget!! masak tesnya itung-itungan yg njelimet+translate English==>Indonesia, Indonesia==>English.Ini mah bukan tes psikologi!! Yasudahlah percuma juga klo marah-marah, gw juga butuh qo,.Pas pulang, kenalan sama anak IPB [mahasiswa rantau nih dari Medan]. Jauh - jauh dari Bogor dan belom pernah sama sekali ke Jakarta!! akhirnya dengan dibimbing sama bapak satpam, sampe juga dia ke stasiun kereta. Sedangkan gw??gampang lah klo cuma pulang doank, hwakhwakhwakhwak. Moga - moga bisa diterima, amiin. Udah dulu temans, nanti gw lanjutin lagi.

Assalammualaikum,
posted by estehmanisanget @ 21.29.00  
1 Comments:
  • At 13 November 2008 01.24, Blogger dinni said…

    romi...romi.... lo kayak nya ga bakat kerja di sudirman deh.. lah wong nyasar mulu... payoyeh nih, makanya gaul donk ma anak jkt jngn ma ank bks mulu.... :D

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER