:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Kamis, 19 Maret 2009
Perutku Dulu Tak Begini
AKHIRNYA!!! mungkin itu yang kalian ucapkan setelah ada kabar bahwa postingan dari si orang_ganteng sudah terbit kembali, hehehehehe.. After a long long long and a very long time, akhirnya tiba saatnya si orang_ganteng menulis peristiwa hidupnya kembali. Siapkah anda?? baiknya persiapkan dulu sapu tangan, cemilan, kopi susu, singkong rebus, dan pisang goreng di samping anda. Mare kita mulai...

Setelah beberapa lama ga makan siang di luar, akhirnya gw memberanikan diri untuk maksi di luar sama temen-temen kantor [kebetulan lagi ada duit juga, huehuehuehue..]. Bingung nih mo makan dimana, d warteg?? udah sering..,masakan padang?? kemahalan :(..,miyabi?? ngga kenyang [bagi yg belum tahu, klo disini makan mie ayam disebutnya miyabi]..,akhirnya karena ada nyang sponsorin berangkatlah kita k Plaza Semanggi menuju Platinum [gayabed yak makan d Platinum aj pake d Plaza Semanggi, huehuehuehue..gw gitu loh!!], parkir mobilnya Valet pulak, sadisssss. Gw denger-denger dari temen gw, klo di Platinum itu ada Tangtangan makanan yang namanya Paket Hero yaitu "sebuah" Nasi Goreng tapi double porsi dan harus dihabiskan hanya dalam waktu 15 menit!!! OH MY GAWD!! tapi itu hanyalah sesuatu yg cemen bagi orang_ganteng, gw pesenlah menu itu..

TIK..TIK..TIK.., waktu pun mulai berdetik..langsung sikat aj lah dengan strategi 1:3 = 1x kunyah 3x sendok makan yg masuk k mulut gw. After a while, habis semua!! buahahahahahahahaha..mau tau brp waktunya??? cuma 8 menit 20 detik, sial! dapet voucher makan gratis, horeeeeeeeee..[rencananya mo buat makan sm yayang biar ngirit gitu, ihihihi]..

Pulangnya, jalan pelan-pelan kya ibu-ibu hamil...udah ga bisa ngomong apa-apa lagi gw..dan sampe kantor jam setengah 3!!!!! untung lg ga ada boss, aman deh gw..
Sampe d rumah, perut gw berasa ga enak..pengen eeq..yasudahlah masih wajar ini..

KEESOKAN HARINYA...

Ga taunya temen-temen kantor ngajakin makan siang lagi di Platinum, cuma kali ini d Atrium Senen. OH MY GAWD!! AGAIN??!! baiklah, saia ladeni Tangtangan ini!! singkat kata, langsung pesen lagi Paket Hero dan kali ini nasinya lebih banyak!! tiba-tiba mas-masnya ngomong keq gini, "karena ada keputusan dari manajemen, maka voucher gratisnya d tiadakan"...WHATS??! anjeng..yasudahlah, buat seru-seruan aj..

HUP!! waktu dimulai, hap hap hap hap hap...selesai!! waktunya?? rekor baru, 8 menit 10 detik..yeaaahh...

Lagi-lagi, perut ini mulai tak karuan rasanya...setelah 2 hari berturut-turut makan paket hero hasilnya, 2 hari berturut-turut pulak gw kena diare..hebat bukan??huehuehuehue...

APAH??! anda minta gambarnya??? monggo di lihat..















Baru dateng..
















Lagi mesen...
































Pesanan datang..














































APAH??!! masi kurang??!! mo minta videonya?? liatin dah..


video



video


Sekian dari orang_ganteng, nantikan postingan selanjutnya. Terimakasih, assalammualaikum.
posted by estehmanisanget @ 01.40.00   2 comments
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER