:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Rabu, 17 Februari 2010
Supir Taksi Ga Tau Jalan
Long time no see yak? ohohohoho maap kawan lagi sibuk ngurusin urusan karir dan cinta nih [preeeeeeeeeeeeeettt...], baiklah kita mulai saza klo gitu...ini dia ceritanya:

Bermula dari panggilan kerjaan di daerah Kuningan tepatnya di Gedung Cyber dan karena waktunya mepet akhirnya gw mutusin naek taksi aj. Tadinya sih pengen naek taksi Burung Biru tapi karena ga nongol - nongol akhirnya cap cip cup aja lah yang mana yg nongol duluan. Singkat cerita gw udah di taksi, pas liat - liat lah kok meterannya ada diatas bukannya di tempat biasa?? pas gw tanya, "bang, kok meterannya diatas bukan dibawah?" . Abangnya bilang, "iya nih, lagi nyoba gaya baru"..[Gw melongo]..liat sekeliling, jiah interiornya kaya gw naek angkot. Di dalam hati, "ampus nih gw jadi korban perkosaan di dalam taksi". Udah niat aj nih klo ada gelagat yg mencurigakan langsung longcat keluar, eh abangnya nanya "mo kemana pak?" dan gw jawab "k gedung cyber pak belakang wisma mulia, tau kan?". Abangnya bilang, "ooooh menara mulia yah?", gw bilang "iya bang" [secara gw juga ga tau apa menara mulia sama wisma mulia itu gedung yang sama]. Timbul dah berbagai gejala yang kurang menyenangkan, satu: AC nya dimatiin pas mo nanjak [ebuseeeeeeettt...]. Dua: malah muter - muter di kawasan Mega Kuningan. Tiga: Nanya dulu sama orang pacaran yg lagi asik d taman deket situ [damn!]. Akhirnya nyerah gw, gw bilang udah bang stop aj di pangkalan ojek. Abis gocap cuma buat tur singkat keliling jakarta T_T...naek ojek abis ceban..but it's worth it lah sama apa yang gw nanti dapet. Okeh sekian dulu, nanti gw sambung lagi ceritanya dengan judul "Terdampar di Halte Busway".

Assalammualaikum...
posted by estehmanisanget @ 20.52.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER