:: auahgelap ::
Blog yang akan membuat anda takjub, apalagi sama orangnya. Huahahaha...crot!!
Senin, 13 April 2009
Maaf teman, gw kencing di wastafel!
Hi all, kali ini gw bakalan cerita kenapa gw sampe bisa kencing di wastafel. Jadi gini, seperti biasa entah kenapa klo setiap hari senin pikiran gw tuh ngblank. Mo kerja males, mo ngapa-ngapain jga males. Dan setiap hari klo di kantor, minimal 3 gelas gede aer putih abis gw minum. Makanya bawaannya beser melulu, dan entah kenapa hari itu pikiran gw ngblank sama sekali. Makanya pas k toilet, langsung aj bawaannya buka pintu, kunci, buka celana, buka... [ga usah diterusin kaleee ye..] & langsung dah, soooooooooooooorrrr...akh leganya...bisa ngaca pula lagi. Setelah gw sadar, koq tumben ada kaca disini. Eh pas gw liat k bawah, ga sadar gw udah kencing di wastafel. Huehehehehe, nanggung ah udah setengah jalan nih gw terusin aj. Abis itu ya gw pura - pura like nothing happen aj sambil ngbayangin nanti klo ad temen - temen kantor gw cuci tangan & muka d wastafel itu. Huahahahaha, maap ya teman gw kencing di wastafel!!
posted by estehmanisanget @ 19.20.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: estehmanisanget
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Pria paling ganteng sejagat raya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Who's Visiting My Blog

Links

ShoutMix chat widget
online?u=cookie_shredder&t=14
Jakarta
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER